Cara Mengobati Sipilis Pada Pria

Published on by Doni Wahyudi

Cara Mengobati Sipilis Pada Pria - Sipilis atau biasa disebut dengan raja singa merupakan suatu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri juga biasa disebut dengan spirochaeta pallida yang berbentuk spiral dan berwarna putih.
 
 
 
 
http://obatsipilis-tradisional.blogspot.co.id/2015/09/obat-sipilis-tradisional-no-1-di.html


Penyakit sipilis ini lebih sering terkena pada pria, yang disebabkan oleh penularan pada saat hubungan intim atau karena sering berganti-ganti pasangan. Sipilis tidak dapat menular melalui peralatan makan, kolam renang, saling bertukar pakaian, dan lain sebagainya. Jadinya anda tidak perlu menjauhi orang yang terkena penyakit ini.

Gejala Awal Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

penyakit-sipilis-raja-singa

cara mengobati sipilis - Penyakit ini lebih mudah menular dan untuk penyakit sipilis pada wanita akan mengakibatkan penyakit hiv aids juga. Gejala awal penyakit sipilis biasanya terjadi antara 4 sampai 5 minggu dan selanjutnya akan timbul seperti benjolan putih pada alat kelamin. Terkadang pada beberapa orang juga mengalami gejala seperti pusing, mual dan terdapat bercak merah pada kulit.

Tetapi gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Sehingga terkadang orang tidak menyadari kalau itu terkena penyakit raja singa ini. Kurang lebih selama 3 tahun, penyakit ini tidak akan mengakibatkan hal yang terlalu parah. Tetapi setelah kurang lebih 10 tahun, penyakit ini akan menyerang susunan syaraf pada otak.

Penyakit sipilis pada wanita hamil juga akan menular pada bayinya. Bayi akan mengalami kecacatan mental, kelainan hati dan gangguan saraf lainnya. Jika luka sipilis terbuka ini akan lebih rentan menular ke lawan jenis lainnya. Pertumbuhan penyakit sipilis mempunyai stadium. Setiap stadium mempunyai gejala yang berbeda-beda.

Pada stadium pertama terdapat luka yang terbuka pada bagian mulut, genital atau rektal alat kelamin. Luka terbuka ini juga tidak akan menimbulkan rasa sakit, sehingga orang akan berpikir seperti luka biasa saja. Biasanya dalam jangka waktu 4 sampai 6 minggu luka ini akan hilang sendiri. Tetapi ketika hilang bukan berarti sipilis anda sembuh. Ini akan berlanjut ke stadium selanjutnya dan menyebar lebih parah.

Pada stadium dua penyakit sipilis atau raja singa ini akan terlihat kurang lebih sekitar 1 sampai 6 bulan. Ada sedikit perbedaan gejala pada stadium dua ini. Pada gejala penyakit sipilis stadium dua ini akan menimbulkan ruam atau kemerahan pada bagian skrotum atau vagina pada wanita.

Selain itu juga ditambah dengan rasa gatal pada bagian tangan, kaki dan bagian badan lainnya. Selanjutnya akan timbul sakit tenggorokan, menurunnya berat badan, perbesaran getah benih, nyeri otot, sakit kepala dan masih banyak lainnya. Gejala-gejala ini juga akan hilang dengan sendiri dan kan terus berlanjut ke stadium selanjutnya jika tidak segera disembuhkan.

Pada stadium lanjut penyakit sipilis bisa menyerang saraf otot pada tubuh dan juga jika diperiksa akan memberikan hasil yang positif. Ini berarti penyakit raja singa ini sudah berada didalam tubuh anda minimal 2 tahun.
 
http://obatsipilis-tradisional.blogspot.co.id/2015/09/obat-sipilis-tradisional-no-1-di.html
 
 

Penyakit Sipilis dan Pengobatannya

Penyakit sipilis dan pengobatannya dapat dilakukan dengan pemeriksaan klinis dan juga menggunakan bahan-bahan alami. Tetapi jika sudah pada stadium lanjut dianjurkan untuk pemeriksaan secara klinis. Supaya bisa hilang sampai ke akar-akarnya. Jika sudah mengalami gejala awal, lebih baik untuk segera mengobatinya supaya tidak semakin menyebar.

Penyakit sipilis dapat dicegah dengan cara menghindari hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangannya. Hindari konsumsi alkohol dan juga merokok. Selain itu jaga kondisi badan dan tubuh dengan baik.

Pola hidup sehat akan mencegah penyakit ini dan yang paling penting jangan berhubungan dengan orang yang bukan pasangan kita. Ini cara paling ampuh untuk mencegah penyakit ini - informasi obat penyakit sipilis.
To be informed of the latest articles, subscribe: